Selasa, 18 Mei 2010

MT AVILA Miniature Ship Scale Model Made By Miniaturindo






















MT Avila Ship Scale Model, yang dibuat oleh Miniaturindo. Miniaturindo selalu menyediakan model miniatur skala yang detail dengan kualitas terbaik, sehingga pelanggan memesan produk pada Miniaturindo.


Visi dan Misi PT. Dok dan Perkapalan Surabaya

Untuk menjadi pemain penting dalam pasar global, PT. Dok dan Perkapalan Surabaya pada DPS percaya bahwa selain menguasai teknologi, tenaga kerja mereka mempunyai peranan yang sangat penting dalam proses tersebut. Oleh karena itu, mereka dari manajemen puncak, manajemen menengah, untuk pekerja lapangan semua berkomitmen untuk melayani kebutuhan pelanggan kami dan untuk menjalin kemitraan jangka panjang dengan memberikan kualitas standar internasional dan pengiriman tepat waktu dengan harga kompetitif. Dalam semangat ini, perusahaan telah menetapkan visi dan misi yang jelas.

Visi PT. Dok dan Perkapalan Surabaya adalah untuk menjadi galangan terkemuka di pasar internasional menengah.

Misi PT. Dok dan Perkapalan Surabaya :

* Untuk memiliki reputasi sebagai perusahaan yang andal memenuhi kebutuhan pelanggan mereka dan pada saat yang sama untuk menjalin kemitraan jangka panjang
* Pertumbuhan berkelanjutan Untuk membuat laba mereka dengan meningkatkan kemampuan pembuatan
* Untuk memberikan nilai tambah optimal bagi pemegang saham dan kepuasan bagi karyawan dan pelanggan mereka

Untuk bersiap-siap mengubah dunia, kami terus meng-upgrade tenaga kerja kami melalui berbagai program pendidikan dan pelatihan di bidang teknis serta pengetahuan manajemen. Selain itu, penelitian kami & pengembangan diarahkan untuk meningkatkan produktivitas dan teknik manajemen operasional.

Memiliki lebih dari 600 karyawan yang berpengalaman, sejarah panjang layanan dan kepatuhan standar ISO 9001, DPS siap untuk masa depan yang lebih cerah dan kerjasama produktif dengan Pelanggan PT. Dok dan Perkapalan Surabaya.


Jika Perusahaan anda ingin membuat miniature scale model yang berkualitas terbaik maka Miniaturindo adalah pilihan yang tepat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar