Minggu, 09 Mei 2010

AHTS Ship Scale Model / Miniature made by MINIATURINDO























AHTS Ship Scale Model yang dibuat oleh Miniaturindo . Miniaturindo selalu menyediakan model miniatur skala yang detail dengan kualitas terbaik, sehingga pelanggan memesan produk pada Miniaturindo .

AHTS Ship Scale Model merupakan singkatan dari Anchor Handling Tug & Supply, sesuai namanya kapal jenis ini adalah kapal jenis serba bisa, kapal ini bisa melakukan pekerjaan Anchoring (lego jangkar) biasanya untuk Rig Offshore yang mau masang jangkarnya, kapal jenis ini bisa bermanuver empat arah maju, mundur, samping kanan dan kiri. Jadi kapal ini dipakai untuk mengarahkan Rig pada posisinya yang tepat sebelum Rig tersebut melego jangkarnya, sehingga disebut pekerjaan Anchoring. Disamping Anchoring, AHTS juga mengerjakan pekerjaan-pekerjaan yang lazim dilakukan di Rig Offshore, seperti Towing (menarik Tali untuk memasang pipa atau tiang) atau Handling. Sedangkan Tug adalah istilah untuk menunda (menarik), bisa untuk menarik kapal atau tongkang. Kapal AHTS ini mempunyai buritan yang cukup luas dan panjang sehingga bisa dipakai untuk mengangkut kebutuhan Rig seperti pipa dan tiang. Untuk urusan inilah istilah Supply dipakai, selain barang tentunya juga bisa digunakan untuk mengangkut Crew Rig dalam jumlah besar, yang tidak bisa tertampung bila menggunakan kapal Mooring.

AHTS Ship Scale Model merupakan pesanan dari PT Baruna Raya yang merupakan salah satu perusahaan transportasi laut lepas pantai layanan Nasional di Indonesia. Perusahaan ini menyediakan jasa transportasi laut untuk mendukung operasi lepas pantai Offshore Perusahaan minyak nasional dan internasional. Visi kami untuk menjadi salah satu layanan terbaik nasional kelas penuh transportasi laut dan selalu bersemangat orang-orang kami untuk terus berkembang pada kompetisi bisnis.

AHTS Ship Scale Model ini dipesan oleh PT Baruna Raya pada bulan februari 2010 dan PT Baruna Raya merasa sangat puas sekali karena perusahaan tidak menyangka akan mendapatkan miniatur yang sebagus dan sedetail seperti ini.

Jika Perusahaan anda ingin membuat miniature scale model yang berkualitas terbaik maka Miniaturindo adalah pilihan yang tepat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar